Contoh Kata Pengantar Makalah ISD

Bagikan pada teman :

Kata Pengantar Makalah Ilmu Sosial Dasar

Selamat datang di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa dan salam kenal bagi para pengunjung baru yang sudah menyempatkan diri mampir di ini blog yang sederhana. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah ISD. Bilamana masih ada waktu luang sobat juga bisa membaca posting terdahulu yang membahas tentang "Contoh Kata Pengantar Makalah IAD".


Kata Pengantar

Puja dan puji syukur selalu kami haturkan kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, serta inayah-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah materi mata kuliah Ilmu Sosial Dasar yang berjudul "Masyarakat Pedesaan Dan Masyarakat Perkotaan" seperti yang diharapkan.

Bagaimanapun, kami juga tidak bisa memendam ucapan terima kasih yang ingin kami sampaikan kepada Bpk/Ibu....... selaku pembimbing kami dalam pembelajaran mata kuliah llmu sosial dasar, kedua orang tua yang tak pernah lelah mendudukung kami atas tercapainya semua cita-cita kami, serta kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materiil kepada kami dalam menyelesaikan makalah ini.

Kami menyadari bahwa dalam penyusunan makalah ini masih jauh dari kata sempurna serta masih banyak terdapat kekurangannya. Oleh karena itu, kritik serta saran yang bersifat membangun dari pembabaca adalah sangat berharga bagi kami guna perbaikan dan peningkatan kualitas penyusunan makalah kami yang lainnya di masa yang akan datang.

Besar harapan kami semoga makalah ini bisa bermanfaat bagi kita semua serta menjadi tambahan referensi bagi penyusunan makalah dengan tema yang senanda di waktu yang akan datang. Semoga bermanfaat. Amin.



Kota, DD MM YYYY



Penyusun



Itulah tadi posting tentang Kata Pengantar Makalah Ilmu Sosial Dasar. Semoga bermanfaat n jangan lupa sobat,,,,, klo ada waktu mampir lagi di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa ini ya....! Wassalam.