Contoh Kata Pengantar Makalah Sejarah Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah

Bagikan pada teman :

Kata Pengantar Makalah Sejarah Peradaban Islam

Selamat datang di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa dan salam kenal bagi para pengunjung baru yang sudah menyempatkan diri mampir di ini blog yang sederhana. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah Sejarah. Bilamana masih ada waktu luang sobat juga bisa membaca posting terdahulu yang membahas tentang "Contoh Kata Pengantar Makalah Agama".


Kata Pengantar

Alhamdulillah segala puji syukur selalu kami haturkan kehadirat Allah SWT yang senantiasa melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, serta inayah-Nya kepada kami, sehingga kami bisa menyelesaikan tugas penyusunan Makalah Sejarah Kebudayaan Islam dengan judul Sejarah Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah.

Kami selaku penyusun makalah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk/Ibu........ selaku dosen pengampu mata kuliah Sejarah Kebudayaan Islam yang telah memberikan arahan dan bimbingan dalam pembuatan makalah ini, orang tua yang selalu mendukung kelancaran tugas kami, serta pada tim anggota kelompok ....... yang selalu kompak dan konsisten dalam penyelesaian tugas ini

Makalah Sejarah Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah ini disusun untuk memenuhi salah satu tugas kelompok mata kuliah Sejarah Kebudayaan Islam yang dibimbing oleh Bpk/Ibu...........

Dalam makalah dengan tema Sejarah Peradaban Islam Pada Masa Daulah Abbasiyah ini, kami akan membahas tentang Kemunculan daulah Abbasiyah, Masa kejayaan daulah Abbasiyah dan runtuhnya daulah Abbasiyah.

Dalam penyusunan makalah ini, kami menyadari masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami tidak menutup diri dari para pembaca akan saran dan kritik yang sifatnya membangun demi perbaikan dan peningkatan kualitas penyusunan makalah dimasa yang akan datang.

Dan kami berharap, semoga makalah ini bisa memberikan suatu kemanfaatan bagi kami penyusun dan para pembaca semuanya. Amin.



Kota, DD MM YYYY



Penyusun



Itulah tadi posting tentang Kata Pengantar Makalah Sejarah. Semoga bermanfaat n jangan lupa sobat,,,,, klo ada waktu mampir lagi di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa ini ya....! Wassalam.