Contoh Kata Pengantar Makalah Agama

Bagikan pada teman :

Kata Pengantar Makalah Agama

Selamat datang di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa dan salam kenal bagi para pengunjung baru yang sudah menyempatkan diri mampir di ini blog yang sederhana. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah Agama. Bilamana masih ada waktu luang sobat juga bisa membaca posting terdahulu yang membahas tentang "Contoh Kata Pengantar Makalah Sifat Keuangan Akuntansi".

Kata Pengantar

Segala puji syukur kami haturkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, serta inayah-Nya, sehingga kami bisa menyelesaikan tugas penyusunan Makalah Agama dengan judul Hubungan Muslim dan Non-Muslim.

Makalah Agama dengan tema Hubungan Muslim dan Non-Muslim ini akan membahas tentang Hubungan antara umat Islam dan pemeluk agama lain pada masa sekarang ini.

Makalah ini dapat kami selesaikan berkat bantuan beberapa pihak, khusunya Bpk/Ibu....... selaku pembimbing kami, serta semua teman-teman yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu.

Dalam penyusunan Makalah Agama ini, kami menyadari masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami tidak menutup diri akan saran dan kritik yang sifatnya membangun demi perbaikan penyusunan makalah dimasa yang akan datang.

Dan kami berharap, semoga makalah ini dapat memberi manfaat bagi kami penyusun dan para pembaca. Amin.



Kota, DD MM YYYY



Penyusun



Itulah tadi posting tentang Kata Pengantar Makalah Agama. Semoga bermanfaat n jangan lupa sobat,,,,, klo ada waktu mampir lagi di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa ini ya....! Wassalam.