Contoh Kata Pengantar Makalah Sifat Keuangan Akuntansi

Bagikan pada teman :

Kata Pengantar Makalah Sifat Keuangan Akuntansi

Selamat datang di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa dan salam kenal bagi para pengunjung baru yang sudah menyempatkan diri mampir di ini blog yang sederhana. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah Sifat Keuangan Akuntansi. Bilamana masih ada waktu luang sobat juga bisa membaca posting terdahulu yang membahas tentang "Contoh Kata Pengantar Makalah Sistem Informasi Akuntansi".

Kata Pengantar

Puja dan puji syukur kami panjatkan kehadirat ALLAH SWT yang senantiasa memberikan limpahan Rahmat dan Taufiq-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas penyusunan makalah yang berjudul “Sifat Keuangan Akuntansi“ ini.

Makalah ini disusun selain sebagi pendalaman kami dalam pembelajaran Sifat Keuangan Akuntansi juga untuk memenuhi tugas mata kuliah Akuntansi Pengantar 1 yang dibimbing oleh Bpk/Ibu ............

Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam penyusunan makalah “Sifat Keuangan Akuntansi“ yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu.

Dan yang terakhir, kami berharap semoga makalah ini bisa bermanfaat bagi kita semua baik pembaca maupun penyusun. Tak lupa, kritik dan saran untuk kesempurnaan makalah ini adalah salah satu yang kami harapkan.


Kota, DD MM YYYY



Penyusun


Itulah tadi posting tentang Kata Pengantar Makalah Sifat Keuangan Akuntansi. Semoga bermanfaat n jangan lupa sobat,,,,, klo ada waktu mampir lagi di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa ini ya....! Wassalam.