Contoh Kata Pengantar Makalah Sistem Informasi Akuntansi

Bagikan pada teman :

Kata Pengantar Makalah Sistem Informasi Akuntansi

Selamat datang di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa dan salam kenal bagi para pengunjung baru yang sudah menyempatkan diri mampir di ini blog yang sederhana. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah Sistem Informasi Akuntansi. Bilamana masih ada waktu luang sobat juga bisa membaca posting terdahulu yang membahas tentang "Contoh Kata Pengantar Makalah Akuntansi Manajemen".

Kata Pengantar

Puja dan puji syukur selalu kami panjatkan kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan tugas makalah Sistem Informasi Manajemen yang berjudul “Sistem Informasi Akuntansi” yang menjadi salah satu tugas dari mata kuliah Sistem Informasi Manajemen dengan baik dan lancar.

Penyusunan makalah tidak terlepas dari bantuan dan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, dengan segala ketulusan dan kerendahan hati kami ingin mengucapkan terima kasih kepada:
  1. Bapak Supriyanta,SKom, selaku Direktur AMIK Bina Sarana Informatika
  2. Ibu Elly Muningsih selaku dosen mata kuliah Sistem Informasi Manajemen
  3. Para pengajar dan karyawan-karyawati Bina Sarana Informatika
  4. Rekan-rekan mahasiswa-mahasiswi Bina Sarana Informatika
  5. Kedua orang tua kami yang telah memberikan dukungan moral maupun material
  6. Semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu 
Kami sebagai penyusun makalah ini sepenuhnya menyadari bahwa dalam penulisan makalah ini masih jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, kami mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun demi kesempurnaan di masa yang akan datang.

Akhir kata, semoga makalah ini bisa memberikan suatu kemanfaatan bagi kami selaku penyusun makalah pada khususnya dan bagi pembaca pada umumnya serta bisa menjadi tambahan referensi di bidang ilmu Komunikasi Data bagi penyusun makalah di masa yang akan datang.




Yogyakarta, 15 Oktober 2009


Penyusun


Itulah tadi posting tentang Kata Pengantar Makalah Sistem Informasi Akuntansi. Semoga bermanfaat n jangan lupa sobat,,,,, klo ada waktu mampir lagi di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa ini ya....! Wassalam.