Contoh Kata Pengantar Makalah Akuntansi Manajemen

Bagikan pada teman :

Kata Pengantar Makalah Akuntansi Manajemen

Selamat datang di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa dan salam kenal bagi para pengunjung baru yang sudah menyempatkan diri mampir di ini blog yang sederhana. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah Akuntansi Manajemen. Bilamana masih ada waktu luang sobat juga bisa membaca posting terdahulu yang membahas tentang "Contoh Makalah Manajemen Pendidikan".

Kata Pengantar

Segala puji dan syukur sudah sepantasnya kita panjatkan ke hadirat Ilahi Rabbi yang hingga saat ini masih berkenan memberikan kepercayaan-Nya kepada kita semua untuk menikmati segala karunia-Nya, dan hanya dengan qudrat dan iradat-Nyalah penyusun dapat menyelesaikan makalah ini (atau boleh juga sobat mencantumkan judul makalah sobat, simisal : penyusun dapat menyelesaikan makalah yang berjudul........ / penyusun dapat menyelesaikan makalah yang membahas tentang......).

Adapun makalah ini disusun untuk memenuhi tugas mata kuliah Akuntansi Manajemen. Semoga dengan penyusunan makalah ini dapat menambah pengetahuan dan pemahaman diri penyusun tentang mata kuliah ini. Demi kesempurnaannya, penyusun selalu mengharapkan adanya saran dan masukan dari berbagai pihak.

Tidak lupa penyusun mengucapkan terima kasih kepada tim dosen mata kuliah Akuntansi Manajemen dan kepada semua pihak yang telah mendukung hingga terselesaikannya makalah ini.

Harapan penyusun semoga makalah ini dapat memberikan manfaat khususnya bagi penyusun sendiri dan umumnya bagi siapa saja yang membacanya.



Kota, Tanggal Bulan Tahun



Penyusun

Itulah tadi posting tentang Kata Pengantar Makalah Akuntansi Manajemen. Semoga bermanfaat n jangan lupa sobat,,,,, klo ada waktu mampir lagi di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa ini ya....! Wassalam.