Contoh Kata Pengantar Makalah Akhlak Tasawuf

Bagikan pada teman :

Kata Pengantar Makalah Akhlak Tasawuf

Selamat datang di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa dan salam kenal bagi para pengunjung baru yang sudah menyempatkan diri mampir di ini blog yang sederhana. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah Tasawuf. Bilamana masih ada waktu luang sobat juga bisa membaca posting terdahulu yang membahas tentang "Contoh Kata Pengantar Makalah Sejarah".


Kata Pengantar

Puja dan puji syukur selalu kami haturkan kehadirat penguasa seluruh alam yang tiada lain dan tak ada yang lain kecuali Allah SWT. Karena berkat limpahan rahmat, taufik, hidayah, serta inayah-Nya, kami bisa menyelesaikan tugas penyusunan Makalah Akhlak Tasawuf dengan judul Biografi Imam Ghozali.

Kami selaku penyusun makalah bagaimanapun juga tak bisa memendam ucapan terima kasih kepada Bpk/Ibu........ selaku dosen pengampu mata kuliah Akhlak Tasawuf yang telah memberikan arahan dan bimbingan dalam penyusunan makalah ini, ke-dua orang tua yang yang tak pernah lelah mendukung kelancaran tugas kami, serta pada teman-teman yang selalu memberikan motivasi demi lancarnya penyusunan makalah ini.

Dalam makalah Akhlak Tasawuf dengan judul Biografi Imam Ghozali ini, kami akan membahas tentang sejarah Al-Ghozali mulai dari masa tholabul ilmi, guru-guru beliau, murid-murid beliau, kitab-kitab karangan beliau, sampai masa-masa menjelang akhir hayat beliau.

Tak ada gading yang tak retak, begitulah adanya makalah ini masih jauh dari sempurna. Dengan segala kerendahan hati, saran dan kritik yang konstruktif sangat kami harapkan dari para pembaca demi perbaikan dan peningkatan kualitas penyusunan makalah dimasa yang akan datang.

Dan kami berharap, semoga makalah ini bisa memberikan suatu kemanfaatan bagi kami penyusun dan para pembaca serta referensi bagi penyusun makalah yang senada di waktu yang akan datang. Amin.



Kota, DD MM YYYY



Penyusun



Itulah tadi posting tentang Kata Pengantar Makalah Akhlak Tasawuf. Semoga bermanfaat n jangan lupa sobat,,,,, klo ada waktu mampir lagi di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa ini ya....! Wassalam.

1 komentar: