Contoh Kata Pengantar Makalah IAD

Bagikan pada teman :

Kata Pengantar Makalah Ilmu Alamiah Dasar

Selamat datang di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa dan salam kenal bagi para pengunjung baru yang sudah menyempatkan diri mampir di ini blog yang sederhana. Untuk kesempatan kali ini kami akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah IAD. Bilamana masih ada waktu luang sobat juga bisa membaca posting terdahulu yang membahas tentang "Contoh Kata Pengantar Makalah Akhlak Tasawuf".


Kata Pengantar

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa melimpahkan rahmat dan ridho-Nya, sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan makalah materi mata kuliah ilmu alamiah dasar yang berjudul "Pengaruh Perkembangan Teknologi dan Informasi Terhadap Masyarakat".

Makalah ini berisi uraian mengenai perkembangan teknologi bagi kehidupan masyarakat mulai dari sejarah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, dampak positif dan negatif akibat perkembangan teknologi sampai dengan manfaat teknologi informasi dan komunikasi dalam kehidupan sehari-hari.

Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih kepada Bpk/Ibu....... selaku pembimbing kami dalam pembelajaran mata kuliah ilmu alamiah dasar, juga kepada semua teman-teman yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam menyelesaikan makalah ini.

Harapan terdalam kami, semoga penyusunan makalah ini bisa bermanfaat bagi kita semua serta menjadi tambahan informasi mengenai "Pengaruh Perkembangan Teknologi Informasi Terhadap Masyarakat" bagi para pembaca.

Kami menyadari jika dalam menyusun makalah ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu, dengan hati yang terbuka kritik serta saran yang konstruktif guna kesempurnaan makalah ini. Demikian makalah ini kami susun, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan dan banyak terdapat kekurangan, kami mohon maaf yang sebesar- besarnya. Semoga bermanfaat. Amin.



Kota, DD MM YYYY



Penyusun



Itulah tadi posting tentang Kata Pengantar Makalah Ilmu Alamiah Dasar. Semoga bermanfaat n jangan lupa sobat,,,,, klo ada waktu mampir lagi di blog Kumpulan Contoh Makalah Mahasiswa ini ya....! Wassalam.